Skip to main content

KUMPULAN Soal RPL Kelas 11 SMK Semester 1 dan 2

KUMPULAN Soal RPL Kelas 11 SMK Semester 1 dan 2
Dalam rangka untuk memudahkan rekan guru dan siswa dalam mempersiapkan ujian jenjang Sekolah Menengah Kejuruan Kelas XI. Berikut ini kami bagikan Kumpulan Contoh Soal Ujian jurusan RPL atau Rekayasa Perangkat Lunak kelas 11. 

Soal RPL Kelas 11 yang kami bagikan meliputi Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil, dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Genap.

Dibagikan untuk semua Mata Pelajaran yang merupakan Muatan Nasional, Muatan Kewilayahan, dan Muatan Peminatan Kejuruan (Bengkel) sesuai Struktur Kurikulum RPL yang berdasar pada regulasi "Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kemdikbud Nomor: 07/D.D5/Kk/2018 Tentang Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK)".

Ujian SMK "RPL"

KUMPULAN Soal RPL Kelas 11 SMK Semester 1 dan 2

Melalui kegiatan Penilaian, guru dapat melakukan evaluasi dan perekapan nilai sesuai Standar Kompetensi Lulusan Satuan Pendidikan. Hasilnya akan digunakan untuk mengukur capaian belajar siswa dan menggunakannya untuk acuan pembelajaran berkelanjutan.

Mengingat kegiatan Ujian SMK di Jurusan RPL akan diadakan sebentar lagi, diharapkan siswa untuk lebih bersungguh-sungguh belajar dan berlatih berdasar pada materi yang dipelajari sebelumnya. Sedangkan peran guru kelas X tidak lepas dari mempersiapkan soal ujian.

Soal RPL Kelas 11


Sebagai referensi untuk memudahkan penyelenggaraan Ujian, berikut kami bagikan "KUMPULAN Soal RPL Kelas 11 SMK Semester 1 dan 2". Keseluruhan soal PAS dan PAT jurusan Rekayasa Perangkat Lunak berjumlah rata-rata 35-40 butir soal pilihan ganda. 

Soal dapat dipelajari secara daring dan non daring, setelah mengunduhnya dan membukanya lewat aplikasi default di perangkat mobile atau pun desktop (Windows, IOS). Selanjutnya, untuk mendapatkan Kumpulan Soal RPL Kelas 11 silakan mengikuti masing-masing tautan yang kami sediakan berdasarkan mata pelajaran di bawah ini.

Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) RPL Kelas 11 Semester 1 (Ganjil)

A. Muatan Nasional
Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) RPL Kelas 11 Semester 2 (Genap)

A. Muatan Nasional

Demikian artikel tentang Soal RPL Kelas 11 Semester 1 dan 2. Semoga bermanfaat untuk guru dan siswa. Terima kasih atas kunjungannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.