Skip to main content

Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF

Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF
Soal PAT Matematika Wajib Kelas 11 SMA Semester 2 Tahun 2023. Berikut ini adalah lembar ujian Penilaian Akhir Tahun atau PAT Kelas 11 semester genap di mata pelajaran Matematika Wajib (Semua Jurusan) Kurikulum 2013 Revisi disertai kunci jawaban.

Materi Penilaian Akhir Tahun Matematika Wajib kelas 11 diselaraskan berdasarkan KI (Kompetensi Inti) dan KD (Kompetensi Dasar) serta jenis soal HOTS berbentuk pilihan ganda. 

Untuk fungsinya sendiri, naskah soal PAT SMA Matematika Wajib Kelas 11 ini dapat Bapak/Ibu guru gunakan untuk referensi dalam penyusunan PAT Matematika Wajib X Sekolah Menengah Atas sesuai jadwal penyelenggaraan ujian semi daring di masa pandemi Covid-19.

Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF

Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF

Penilaian Akhir Tahun semester genap menjadi bahan acuan satuan pendidikan untuk mengukur capaian kompetensi siswa sesuai Standar Kompetensi Lulusan yang telah diresmikan untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 11.

Bapak/ibu guru akan mengevaluasi hasil ujian PAT di mata pelajaran wajib tersebut untuk acuan dalam menentukan kenaikan kelas siswa ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya, dikarenakan pemformatan rumus yang kurang sesuai dengan pemformatan website kami. Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF disajikan langsung dalam format dokumen yang dapat diunduh secara gratis pada tautan di bawah ini.

Selamat belajar..
  • Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA v1, UNDUH
  • Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA v2, UNDUH
Perlu disampaikan juga bahwa artikel berbentuk naskah maupun lembar ujian yang dibagikan merupakan berkas "Contoh", yang sekiranya memiliki kekurangan. Terutama dikarenakan berbagai macam variasi kurikulum yang digunakan oleh seluruh satuan pendidikan.

Silahkan mencocokkannya terlebih dahulu terhadap materi dan kisi - kisi PAT Matematika Wajib Kelas 11 tahun 2023 mendatang.

Demikian artikel tentang Soal PAT Matematika Wajib Kelas XI SMA Semester 2 Tahun 2023, Online dan PDF. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjunggannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.