Skip to main content

KUMPULAN Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 Semester 1 dan 2 (Bengkel dan Umum)

KUMPULAN Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 Semester 1 dan 2 (Bengkel dan Umum)
Dalam rangka untuk mempersiapkan ujian jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Berikut ini kami bagikan Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban Ujian Multimedia, Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) kelas 10 jenjang SMK/MAK Kurikulum 2013 revisi. 

Soal Ujian Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 yang kami bagikan meliputi Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil, dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Genap.

Dibagikan untuk semua Mata Pelajaran yang merupakan Muatan Nasional, Muatan Kewilayahan, dan Muatan Peminatan Kejuruan (Bengkel) sesuai Struktur Kurikulum yang berdasar pada regulasi "Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kemdikbud Nomor: 07/D.D5/Kk/2018 Tentang Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK)".

Ujian SMK "Multimedia, TKJ, RPL"

KUMPULAN Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 Semester 1 dan 2 (Bengkel dan Umum)

Melalui kegiatan Penilaian, guru dapat melakukan evaluasi dan perekapan nilai sesuai Standar Kompetensi Lulusan Satuan Pendidikan. Hasilnya akan digunakan untuk mengukur capaian belajar siswa dan menggunakannya untuk acuan pembelajaran berkelanjutan.

Mengingat kegiatan Ujian SMK di Jurusan Multimedia, TKJ, dan RPL akan diadakan sebentar lagi, diharapkan siswa untuk lebih bersungguh-sungguh belajar dan berlatih berdasar pada materi yang dipelajari sebelumnya. Sedangkan peran guru kelas X tidak lepas dari mempersiapkan soal ujian.

Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10


Sebagai referensi untuk memudahkan penyelenggaraan Ujian, berikut kami bagikan "KUMPULAN Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 Semester 1 dan 2 (Bengkel dan Umum)". Keseluruhan soal PAS dan PAT di Jurusan tersebut berjumlah rata-rata 40 butir soal pilihan ganda dan/tanpa uraian/essay. 

Soal dapat dipelajari secara daring dan non daring, setelah mengunduhnya dan membukanya lewat aplikasi default di perangkat mobile atau pun desktop (Windows, IOS). Selanjutnya, untuk mendapatkan Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 silakan mengikuti masing-masing tautan yang kami sediakan berdasarkan mata pelajaran di bawah ini.

Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10

A. Muatan Nasional
Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10

A. Muatan Nasional
B. Muatan Kewilayahan
C. Muatan Peminatan Kejuruan
Rekomendasi Kami : 
1. Soal Multimedia Kelas 11
2. Soal Multimedia Kelas 12
5. Soal RPL Kelas 11
6. Soal RPL Kelas 12

Demikian artikel tentang Soal Multimedia, TKJ, RPL Kelas 10 Semester 1 dan 2. Semoga bermanfaat untuk guru dan siswa. Terima kasih atas kunjungannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.