Skip to main content

Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka Edisi 2022/2023

Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka Edisi 2022/2023
Centralpendidikan.com - Di postingan ini kami akan membagikan Perangkat Pembelajaran Seni Rupa Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 1 dan semester 2 lengkap berupa modul ajar, promes, prota, ATP, CP, dan lainnya gratis untuk tenaga kependidikan di sekolah penggerak.

Implementasi dari kebijakan penerapan kurikulum merdeka salah satunya tetap menggunakan administrasi kelas sebagai acuan atau alat bantu yang memudahkan tenaga pendidik untuk melakukan kegiatan belajar mengajar untuk mencapai tujuan di satuan pendidikan. 

Pengelolaan perangkat ajar Seni Rupa kelas 4 kurikulum merdeka telah dibantu penyusunannya oleh Kemendikbud Ristek melalui kontribusi praktisi dan pegiat pendidikan Indonesia melalui platform Merdeka Mengajar yang hanya dapat diakses oleh bapak/ibu guru yang memiliki akun belajar.id.

Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka Edisi 2022/2023

Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka Edisi 2022/2023

Perangkat Ajar (Pembelajaran) adalah sekumpulan media atau sarana yang dijadikan pedoman oleh guru dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas untuk mencapai Profil Pelajar Pancasila dan Capaian Pembelajaran (CP).

Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka yang Central Pendidikan bagikan di bawah ini berformat microsoft word dan Excell yang selanjutnya dapat dikembangkan dan dimodifikasi sesuai dengan konteks, karakteristik, serta kebutuhan peserta didik di kelas.

Selanjutnya, bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan perangkat Seni Rupa kelas 4 kurikulum merdeka semester 1 dan 2, silahkan download melalui tautan dibawah ini :

Perangkat Ajar Utama
Perangkat Lainnya
Diharapkan dengan membagikan referensi dokumen perangkat tersebut, dapat meringankan beban guru dalam proses penyusunan administrasi pembelajaran berbasis IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) yang selanjutnya guru dapat fokus dalam menjalankan pembelajaran.

Demikian artikel tentang Perangkat Seni Rupa Kelas 4 Kurikulum Merdeka Edisi 2022/2023. Terima kasih atas kunjungannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.