Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022
Centralpendidikan.com -  Jakarta, 12 Januari 2023. Kementerian Pergadagangan telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  Kemendag tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh Ketua Panitia Rekrutmen CASN PPPK Tenaga Teknis Kementerian Perdagangan TA 2022, Suhanto dengan Nomor Pengumuman KP 01/03/REK-CASN/PENG/01/2023

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan CPPPK Tenaga Teknis Badan Nasional Penanggulangan Bencana (Kemendag) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta yang nomor pendaftaran dan namanya dilampirkan pada surat pemberitahuan ini akan diikutsertakan dalam Seleksi Administratif Seleksi Teknis Pengadaan PPPK Teknis Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022.

2. peserta Seleksi Teknis Pengadaan PPPK Kementerian PerdaganganTahun Anggaran 2022 yang tidak mencantumkan nomor pendaftaran dan nama dalam Lampiran Pemberitahuan ini dinyatakan tidak lulus.

3. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 16-18 Januari 2023.

4. Ketentuan jangka waktu sebaliknya adalah peserta mengirimkan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan Anda tidak boleh memutakhirkan atau memperbaiki dokumen yang diunggah.

5. Tim Pengadaan PPPK Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 akan mengkaji kembali keberatan peserta.

6. Pengumuman Pasca-Sanggah akan diumumkan pada tanggal 26-28 Januari 2023.

7. Peserta yang telah lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi teknis PPPK Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 dengan ujian berbasis komputer (CAT).

8 Waktu penyelesaian seleksi kompetensi teknis PPPK akan ditentukan kemudian.

9. Jabatan pelaksana pemilihan kualifikasi teknis PPPK diselenggarakan di kantor wilayah Badan Layanan Umum Negara (BKN) atau di Kantor Pelaksana Teknis (UPT) yang berkedudukan di berbagai bagian ibukota negara.

10. Informasi detail waktu dan tempat seleksi profesi kompetensi PPPK akan dimuat pada laman https://rekrutmen.kemendag.go.id

11. Kandidat diharapkan selalu dapat menggunakan https://rekrutmen.kemendag.go.id Secara umum, dapatkan informasi pengadaan terkini Seleksi Kompetensi Teknis PPPK Kementerian Perdagangan TA 2022.

12. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami iklan tersebut merupakan tanggung jawab peserta.

13. Keputusan Kelompok Pengadaan PPPK Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 bersifat final dan tidak dapat diajukan banding.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022, berupa daftar nama peserta/pelamar yang lolos, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.