Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022
Centralpendidikan.com -  Jakarta, 12 Januari 2023. Badan Nasional Penanggulangan Bencana telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  BNPB tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan PPPK BNPB Tahun 2022, Eny Supartini dengan Nomor Pengumuman 4/BNPB/SDMUM/SD.03/1/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan CPPPK Tenaga Teknis Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pemilihan administratif dilakukan sesuai dengan nomor pemberitahuan:
8/BNPB/SDMUM/SD.03/12/2022 tentang Seleksi Pegawai Aparatur Sipil Negara Badan Nasional Penanggulangan BencanaTahun Anggaran 2022.

2. Peserta peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini telah memenuhi persyaratan seleksi administrasi (MS) dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

3. Peserta yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini dinyatakan tidak memenuhi syarat 
(TMS) untuk mengikuti Proses Seleksi Manajemen dan tidak berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya.

4. Hasil Seleksi Administrasi Peserta dapat dilihat pada tanggal 13 Januari 2023 melalui akun Anda di laman https:// sscasn.bkn.go.id.

5. Peserta yang dinyatakan MS berhak mengikuti seleksi kualifikasi melalui Computer Assisted Test (CAT) BKN dan Peserta yang dinyatakan TMS tidak berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi.

6. Peserta yang telah dinyatakan sebagai TMS dapat mengajukan banding mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 18.00. Januari 2023 melalui akun mereka di laman https:// sscasn.bkn.go.id.

7. Tim Seleksi Pengadaan PPPK Disaster Center 2022 akan menanggapi keberatan yang diterima sebagai bagian dari permohonan dan dapat menerima atau menolak alasan permohonan setelah menilai kembali kesesuaian dengan dokumen yang diunggah oleh pemohon.

8 Jangka waktu sanggahan tidak dimaksudkan untuk mengoreksi/mengubah/mengunggah kembali/memperbaharui atau menambah dokumen pada dokumen yang diunggah.

9. Kelompok Pemilihan Pengadaan PPPK Badan Nasional Penanggulangan Bencana tahun 2022 mengumumkan hasil pemberitahuan tindak lanjut pada tanggal 28 Januari 2023 melalui laman https://bnpb.go.id dan akun masing-masing Peserta di laman https:// sscasn.bkn.go.id.

10. Ketentuan dan jadwal seleksi Kompetensi CAT akan dipublikasikan kemudian pada laman https://bnpb.go.id.

11. Peserta wajib mengikuti perkembangan data pengadaan PPPK BNPB melalui website http://www.bnpb.go.id dan apabila peserta belum membaca dan memahami pengumuman tersebut, maka menjadi tanggung jawab peserta.

12. Keputusan Kelompok Pemilihan Pengadaan PPPK Badan Nasional Penanggulangan BencanaTahun 2022 tidak bersyarat dan tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.