Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN Tahun 2022
Centralpendidikan.com - Jakarta, 12 Januari 2023. Badan Kepegawaian Negara telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN tahun anggaran 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan PPPK BKN Tahun Anggaran (T.A.) 2022, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP dengan Nomor  Pengumuman 01/PANPEL.BKN/PPPK.KES/I/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenkes Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Badan Kepegawaian Negara (BKN) Formasi Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Calon PPPK BKN T.A. Seleksi Tenaga Teknis Tahun 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran buletin ini akan diumumkan seleksi manajemen.

2. Calon Seleksi PPPK BKN T.A. Tenaga Teknis yang nomor pendaftaran dan namanya tidak dicantumkan dalam lampiran lelang ini dinyatakan TIDAK BERLAKU untuk Seleksi Manajemen.

3. Calon yang tidak dapat lolos seleksi administrasi yang disebutkan pada Bagian 2 dapat melihat informasi tentang alasan tidak mengungkapkan akun masing-masing kandidat dan jika keberatan dengan hasil pemilihan administrasi, kandidat dapat mengajukan banding pada 16 s.d 18 Januari 2023 melalui akun dari masing-masing kandidat di halaman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Selama masa keberatan sebagaimana dimaksud dalam butir 3, calon tidak diperkenankan untuk mengoreksi/mengubah/mengembalikan/memperbaharui dokumen yang diunggah atau menambah dokumen apapun.

5. Panitia Seleksi Pengadaan PPPK BKN T.A. 2022 dapat menerima atau menolak pembenaran keberatan yang diajukan oleh para calon setelah dilakukan pemeriksaan kembali kesesuaian dengan dokumen yang diunggah oleh para calon, dan hasil keberatan akan diumumkan pada tanggal 26 Januari 2023. 6. Alasan keberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 5 dapat diterima jika kesalahan itu bukan disebabkan oleh pemohon.

7. Calon yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kualifikasi melalui computer based test (CAT).

8 Kandidat yang lulus seleksi administrasi memilih tempat ujian dan mencetak kartu ujian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id 18.- d. 22 Februari 2023.

9. Rincian waktu dan tempat pemilihan kualifikasi tersebut pada poin 7 akan diumumkan kemudian di website www.bkn.go.id.

10. Lainnya
a. Segala informasi terkait pemilihan PPPK BKN T.A. Tahun 2022 akan diumumkan secara resmi melalui website www.bkn.go.id. Peserta diharapkan dapat memantau dan mengikuti semua perkembangan pelaksanaan pemilu melalui website.
b. Menjadi tanggung jawab peserta apabila peserta tidak membaca dan memahami pengumuman tersebut.
c. Pada semua tahapan pelaksanaan PPPK BKN T.A. 2022 gratis;
d. Kelulusan peserta adalah kegiatan dan pekerjaan peserta itu sendiri. Apabila ada pihak yang menjanjikan kesepakatan dengan alasan apapun, baik oleh pegawai BKN maupun pihak lain, maka hal tersebut merupakan penipuan dan peserta, keluarga dan pihak lainnya tidak diperkenankan memberikan apapun dalam bentuk apapun, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku; dan
e. Keputusan Panitia Seleksi Akuisisi PPPK BKN T.A. Tahun 2022 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BKN Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.