Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022
Centralpendidikan.com - Jakarta, 13 Januari 2023. Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN formasi tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh a.n. Kepala Badan Narkotika Nasional Plt. Sekretaris Utama, Mardiharto Tjokrowasito, S.H., LLM dengan Nomor  Pengumuman Peng/4/I/SU/KP.01.00/2023/BNN.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Badan Narkotika Nasional (BNN) Formasi Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Merujuk hasil seleksi administrasi Badan Narkotika Nasional tahun 2022 BA/07/I/RO/KP.01.00/2023/BKN untuk pembentukan tim pengadaan PPPK mulai tanggal 12/01/2022.

2. Sehubungan dengan acuan tersebut diumumkan hasil pemilihan staf ahli pengelola pengadaan PPPK Badan Narkoba tahun 2022 sebagai tambahan.

3. Kandidat yang namanya tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini telah dinyatakan lulus (MS) dan berhak mengikuti seleksi kelayakan melalui sistem Computer Based Test (CAT).

4. Seleksi kompetensi melalui sistem computerized test (CAT) terdiri dari:

5. Jadwal seleksi kompetensi sistem Computer Aided Test (CAT) akan dipublikasikan kemudian.

6. Setiap peserta mencetak kartu peserta ujian melalui laman https:// sscasn.bkn.go.id. dari menu cetak kartu partisipasi dengan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda saat pendaftaran.

7. Kandidat yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini akan dinyatakan TIDAK LAYAK (TMS) untuk seleksi kepengurusan dan akan dapat melihat alasan kegagalannya di akun SSACSN masing-masing. Pemohon TMS dapat menolak untuk menggunakan aplikasi SSCASN pada 16/16. 18 Januari 2023. 8. Penetapan hasil keberatan akan diumumkan di website bnn.go.id. 28 Januari 2023.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNN Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.