Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022
Centralpendidikan.com - Kamis, 12 Januari 2023. Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun Anggaran 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara oleh Ketua Panitia Seleksi PPPK 2022, YB. Satya Sananugraha dengan Nomor  Pengumuman 43/PANSEL-PPPK/PEG.02.00/01/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko) Formasi Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Untuk Seleksi Tenaga Teknis PPPK TA 2022, calon yang namanya tercantum dalam buletin ini telah lolos seleksi administrasi.

2. Pelamar yang berhasil harus memenuhi ketentuan berikut. 
a. Setelah seleksi kualifikasi.
b. Wajib mencetak kartu calon ujian melalui laman https://sscasn/bkn.go.id. dengan rekening sendiri.

3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam pemberitahuan ini akan dinyatakan tidak memenuhi syarat/tidak diterima (TMS) untuk proses seleksi administrasi dan akan dapat melihat alasan status non-kelayakan (TMS) mereka di akun SSCASN masing-masing.

4. Calon yang dinyatakan gagal/tidak berhasil (TMS) memiliki waktu sampai tanggal 16 untuk mengajukan banding. pada 18 Januari 2023 melalui akun mereka sendiri di situs web https://sscasn/bkn.go.id.

5. Permohonan banding bukan merupakan koreksi atas kesalahan yang dilakukan oleh pemohon, alasan permohonan yang diajukan pemohon harus benar dan realistis berdasarkan dokumen yang diunggah. 6. Panitia Seleksi Pegawai Khusus PPPK Tahun 2022 dapat menerima atau menolak keberatan calon. Tanggapan untuk penafian akan diposting online di https://www.kemenkopkm.go.id/announcement paling lambat tanggal 25 Januari 2022.

7. Panitia PPPK Penerimaan Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2022 akan mengumumkan kembali hasil pemilihan administratif pasca perselisihan pada 26-28 Januari 2023. 8. Calon lolosak adalah prestasi dari calon itu sendiri, kami dihimbau untuk tidak percaya bahwa ada orang/partai tertentu (perantara) yang berjanji akan mencopot kami dengan alasan apapun. Jika ini terjadi, itu bukan tanggung jawab Komite.

9. Fakta bahwa pemohon belum membaca dan memahami pemberitahuan tersebut adalah tanggung jawabnya sendiri.

10. Keputusan penguji tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenko Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.