Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022
Centralpendidikan.com - Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kamis tanggal 12 Januari 2023 telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  Kemenperin tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Selaku Ketua Panitia Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun 2022, Dodi Widodo, dengan Nomor  Pengumuman B/15/SJ-IND/KP/I/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan CPPPK Tenaga Teknis Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Hasil seleksi Pengurus Persetujuan PPPK Tahun 2022 Tenaga Teknis Kemenperin dapat dilihat pada Lampiran I.

2. Status hasil pemilihan administratif sebagaimana dimaksud pada poin 1 (satu) dapat dilihat di akun SSCASN masing-masing calon dengan cara login di website https://sdcasn.bkn.go.id.

3. Untuk Calon Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), ditampilkan uraian alasan/informasi terkait dokumen yang dinyatakan memenuhi syarat, setelah itu subjek data berhak menggugat hasil pemilihan administratif tersebut.

4. Pengajuan keberatan terhadap hasil pemilihan administrasi dilakukan dengan login ke akun SSCASN masing-masing calon pada tanggal 16/16 setiap bulannya. 18/01/2023 (atau setelah tanggal yang ditentukan di akun SSCASN pemohon) kecuali pemohon diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang diunggah.

5 Panitia akan mengkaji dan menanggapi keberatan yang disampaikan melalui website https melalui akun SSCASN masing-masing pemohon:// sscasn.bkn.go.id. Dari tanggal 19 d. 25 Januari 2023.

6. Hasil akhir seleksi administrasi setelah masa banding akan diumumkan melalui portal rekrutmen ASN Kementerian Perindustrian dengan alamat email http://rekrutmen.kemenperin.go.id. 26 Januari 28, 2023.

7. Kandidat yang dinyatakan lolos/berkualitas dalam seleksi administratif berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya yaitu. H. Seleksi kualifikasi dengan jadwal dan ketentuan teknis, yang akan dikirimkan secara terpisah.

8. Keputusan Panitia Pengadaan PPPK Kemenperin Tahun 2022 tentang hasil pemilihan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Apabila pada saat proses seleksi atau setelah pengumuman ijazah dinyatakan bahwa calon telah memberikan informasi yang tidak tepat/salah, maka panitia ujian dapat menangguhkan gelar yang bersangkutan.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.