Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenpora T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenpora T.A. 2022
Centralpendidikan.com -  Kamis, 12 Januari 2023. Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  Kemenpora tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi PPPK Tahun 2022, Dr. Gunawan Suswantoro. dengan Nomor Pengumuman KP.01.00/1.12.18/PANSEL-CASN/I/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenpora T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenpora T.A. 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Calon Peserta Seleksi PPPK Departemen Pemuda dan Olahraga Tahun 2022 yang namanya tercantum dalam Lampiran Surat Pemberitahuan ini dinyatakan lulus Seleksi Administrasi.

2. Calon yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran ini TIDAK lulus seleksi administrasi. Lihat halaman https untuk penjelasan mengapa setiap akun pemohon gagal:// sscasn.bkn.go.id.

3. Calon yang gagal dalam pemilihan administrasi yang disebutkan dalam undian 2 (dua) dan banding terhadap hasil pemilihan administrasi dapat mengajukan banding mereka pada 16.18.2023 melalui akun calon masing-masing di halaman https:// sscasn.bkn.go.id.

4. Pemohon tidak diperkenankan untuk memperbaiki/ mengubah/ mengembalikan/ memperbaharui atau menambah dokumen apapun pada dokumen yang diunggah selama jangka waktu keberatan sebagaimana dimaksud dalam angka 3 (tiga).

5. Panitia Seleksi Penghargaan PPPK Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun Anggaran 2022 dapat menerima atau menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh calon setelah dilakukan pemeriksaan ulang atas kesesuaian dokumen yang diunggah oleh calon dan hasil permohonan. . akan diumumkan pada 26 Januari 2023.

6. Dalih keberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 (5) dapat diterima jika calon tidak melakukan kesalahan.

7. Kandidat yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi melalui computer based test (CAT).

8 Jadwal dan lokasi seleksi kompetensi sesuai pasal 7 (tujuh) akan diumumkan kemudian pada laman https://www.kemenpora.go.id/recruitmentpppk.

9. Calon yang lolos seleksi administrasi dapat mencetak KTP calon melalui laman https://sscasn.bkn.go.id setelah diumumkannya hasil banding.

10. Seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada PPPK Tahun 2022 oleh Kemenpora tidak dipungut biaya.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi CPPPK - PPPK Teknis Kemenpora Tahun 2022, berupa daftar nama peserta/pelamar yang lolos, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenpora Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.