Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud T.A. 2022
Centralpendidikan.com -  Jakarta, 15 Januari 2023. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani Sekretaris Jenderal Selaku Ketua Tim Pengadaan PPPK Kemdikbudristek TA 2022, Suharti. dengan Nomor Pengumuman 1495/A.A3/KP.01.01/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud T.A. 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Hasil pemilihan administratif dikukuhkan dengan keputusan Ketua Ketua Tim Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 494/A.A3/KP.01.01/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah.

2. Peserta yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi administrasi (MS) sebagaimana dimaksud pada poin 1, tercantum dalam lampiran pengumuman ini dengan nama dan nomor pendaftaran.

3. Peserta yang nama dan nomor pendaftarannya tidak tercantum dalam lampiran buletin ini dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) untuk seleksi kepengurusan. Untuk informasi lebih lanjut tentang alasan kegagalan, lihat akun SSCASN masing-masing Peserta.

4. Peserta sebagaimana dimaksud dalam angka 3 berhak mengajukan banding atas hasil pemilihan kepala daerah dalam waktu 3 x 24 jam setelah pemberitahuan, yaitu. tanggal 16-18 Januari 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan login menggunakan akun masing-masing Peserta.

5. Jangka waktu keberatan yang disebutkan pada angka 4 berfungsi untuk membatalkan hasil pemilihan administrasi. Kandidat tidak dapat memperbaiki/ mengubah/ mengembalikan/ memperbarui dokumen yang diunggah atau menambah dokumen.

6. Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 dapat menerima atau menolak permohonan yang diajukan oleh Peserta setelah meneliti kembali konsekuensi berdasarkan dokumen yang diunggah oleh Peserta. Hasil banding akan diumumkan pada 26 Januari 2023 melalui laman https://casn.kemdikbud.go.id.

7. Alasan keberatan yang diajukan dalam Bagian 6 dapat diterima jika kesalahan itu bukan disebabkan oleh Peserta.

8. Peserta yang telah dinyatakan MS berhak mengikuti pemilihan yang memenuhi syarat.

9. Kandidat yang lulus seleksi administrasi memilih tempat ujian dan mencetak kartu ujian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id 18.- d. 22 Februari 2023.

10. Informasi lebih lanjut mengenai waktu dan tempat seleksi kompetensi akan disampaikan melalui laman https://casn.kemdikbud.go.id. Pelamar selalu disarankan untuk memeriksa perkembangan informasi yang disampaikan melalui Website.

11. Seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan PPPK Kemdikbudristek TA 2022 tidak dipungut biaya. Kami menyarankan untuk tidak mempercayai orang/pihak tertentu (calo) yang berjanji akan membantu Anda melewati proses seleksi dengan memberikan sejumlah uang atau sebaliknya.

12. Peserta bertanggung jawab karena tidak membaca dan memahami pemberitahuan ini.

13. Keputusan Panitia Pengadaan PPPK Kemdikbudristek Tahun 2022 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud Tahun 2022, berupa daftar nama peserta/pelamar yang lolos, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemdikbud Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.