Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kementan T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kementan T.A. 2022
Centralpendidikan.com -  Jakarta, 12 Januari 2023. Kementerian Pertanian telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  Kementan tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian selaku Ketua Panitia Pengadaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2022, Drs. Zulkifle, M.M. dengan Nomor Pengumuman B-87/KP.110/A2/01/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kementan T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kementan T.A. 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Kementerian Pertanian (Kementan) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Calon Peserta Seleksi Rekrutmen PPPK Tahun 2022 yang nomor pendaftaran dan namanya tercantum dalam Lampiran Pemberitahuan ini dianggap lulus, sedangkan calon yang nomor pendaftaran dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran dianggap lulus. Seleksi Administratif penawaran ini gagal dalam seleksi administratif. Informasi lebih rinci dapat ditemukan melalui akunmasing-masing di halaman https:// sscasn.bkn.go.id.

2. Calon yang gagal dalam pemilihan kepala daerah dapat mengajukan banding atas hasil pemilihan kepala daerah selama 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal 16 sampai dengan tanggal 18 Januari 2023.

3. Kandidat dapat mengikuti halaman https://sscasn.bkn.go.id dan Anda tidak boleh memutakhirkan atau memperbaiki dokumen yang diunggah.

4. Dengan memperhatikan ketentuan Pasal 3, Panitia Pengadaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2022 akan meneliti kembali dokumen yang diunggah sesuai dengan sanggahan pemohon.

5. Hasil banding akan diumumkan pada tanggal 26 s.d. 28 Januari 2023.

6. Kandidat yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu. H. seleksi kualifikasi yang meliputi kompetensi teknis, kompetensi administrasi, kompetensi sosial budaya dan wawancara dengan menggunakan computer based test (CAT). .

7. Informasi lebih detail mengenai waktu dan tempat seleksi kompetensi akan diumumkan kemudian pada laman http://casn.pertanian.go.id.

8. Pelamar yang melalui seleksi administrasi harus mengikuti perkembangan pengumuman pemilihan pengadaan PPPK Kementerian Pertanian tahun anggaran 2022. Pemohon bertanggung jawab untuk tidak membaca dan memahami pemberitahuan tersebut.

9. Keputusan Panitia Pengadaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi CPPPK - PPPK Teknis Kementan Tahun 2022, berupa daftar nama peserta/pelamar yang lolos, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kementan Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.