Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN T.A. 2022
Centralpendidikan.com -  Kamis, 12 Januari 2023. Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis  BSSN tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah diverifikasi oleh tim dan ditandatangani secara elektronik oleh Ketua Panitia Seleksi Penerimaan PPPK Tahun 2022, Y.B. Susilo Wibowo, S.E. M.M. dengan Nomor Pengumuman Nomor: PENG.6/BSSN/SU/KP.02.01/01/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN T.A. 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN T.A. 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Teknis Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Formasi Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta seleksi PPPK BSSN Formasi Tahun 2022 yang nomor pendaftaran dan namanya tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus dalam proses seleksi administrasi.

2. Peserta LULUS Seleksi Administrasi harus mencetak kartu ujian secara online melalui halaman https://sscasn.bkn.go.id melalui akun masing-masing peserta.

3. Peserta seleksi Tenaga Teknis PPPK BSSN Tahun 2022 yang nomor pendaftaran dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS/TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS). Informasi penyebab TIDAK DITEMUKAN/TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) dapat dilihat di akun masing-masing Peserta melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Peserta yang keberatan dengan pengumuman hasil pemilihan kepala daerah dapat mengirimkan surat sanggahan paling lambat 3 (tiga) hari setelah pengumuman hasil pemilihan kepala daerah pada tanggal 16-18 Januari 2023. Keberatan dilakukan melalui aplikasi https://sscasn.bkn.go.id masuk ke akun mereka dan menyangkal bahwa mereka tidak memperbaiki kesalahan peserta. Alasan keberatan yang diajukan peserta harus benar, realistis, tidak dibuat-buat dan berdasarkan dokumen yang diunggah sebelumnya.

5. Panitia seleksi dapat menerima dan menolak keberatan calon. Panitia Seleksi Kantor dapat menerima alasan keberatan yang kesalahannya bukan kesalahan calon. Jawaban banding akan diberikan selambat-lambatnya 25 Januari 2023.

6. Panitia Seleksi PPPK Susunan Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 akan mengumumkan kembali hasil seleksi administrasi pasca kompetisi pada tanggal 28 Januari 2023.

7. Informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan pemilihan berikut disediakan melalui halaman https://bssn.go.id/pengumuman-pppk-Teknis/ dan https://sscasn.bkn.go.id.

8 Peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dengan jadwal dan lokasi diumumkan lebih lanjut melalui laman https://bssn.go.id/pengumuman-pppk-teknis/.

9. Peserta peserta harus selalu mengikuti pengumuman tentang seleksi PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 melalui media sosial Badan Siber dan Sandi Negara. Keterlambatan dalam menerima update informasi terkait pemilihan PPPK merupakan kelalaian dari pihak peserta.

10 Seleksi Penerimaan PPPK Teknis BSSN sepenuhnya gratis.

11. Kelulusan Peserta pada setiap tahapan proses seleksi ditentukan oleh keterampilan dan kualifikasi calon. Jika pihak/orang yang mengatasnamakan Kantor Siber dan Sandi Negara atau Panitia Pemilihan menawarkan jasa yang menjanjikan untuk diterima sebagai PPPK di BSSN dengan meminta imbalan tertentu, maka tindakan tersebut merupakan penipuan dan harus dilaporkan kepada pemilihan. Panitia tidak bertanggung jawab atas kegiatan pihak/individu tersebut.

12. Apabila dikemudian hari diketahui bahwa Peserta tersebut memiliki pendidikan yang tidak sesuai, memberikan informasi palsu/sengaja memanipulasi informasi, dan pada setiap tahapan seleksi dan setelah pengangkatan ke PPPK, gelar yang bersangkutan dinyatakan tidak sah dan/atau yang bersangkutan ditolak sebagai PPPK.

13. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN Tahun 2022, berupa daftar nama peserta/pelamar yang lolos, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.