Skip to main content

Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru

Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru
Contoh Soal PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK jurusan Farmasi format PDF Semester 1. Data yang kami bagikan disini dapat bapak/ibu guru unduh secara mudah. Centralpendidikan.com juga menyertakan jawaban agar dapat digunakan untuk menyusun naskah asli Penilaian Akhir Semester. 

Sebagaimana yang perlu diketahui oleh siswa maupun tenaga pendidik, bahwa kegiatan penilaian ini diselenggarakan untuk mengukur capaian pembelajaran siswa kelas 11 sesuai kompetensi bengkel Kimia Farmasi jurusan Farmasi.

Selain itu, dikarenakan banyak sekolah yang mulai memberlakukan sistem pembelajaran tatap muka dan daring (Shift). Terdapat banyak sekali perubahan terhadap materi dan pembelajaran di kelas. baik yang menggunakan kurikulum 2013 revisi maupun lainnya.

PAS Kimia Farmasi "Farmasi"

Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru

PAS SMK kompetensi bengkel atau produktif Kimia Farmasi berbeda dengan mata pelajaran wajib lainnya. Artikel ini dibuat dengan alasan yaitu kegiatan praktek yang lebih diutamakan dan difokuskan. Sedangkan untuk penghafalan materi sering dilupakan. 

Rincian materi PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester ganjil kami cocokkan sesuai kisi - kisi kurtilas yang terlampir di satuan pendidikan.

Sedangkan untuk, rincian jadwal pelaksanaan PAS disamakan dengan kalender pendidikan, yaitu antara bulan nopember dan desember. Siswa maupun guru bisa mengeceknya sendiri pada Kaldik sesuai daerahnya masing - masing.

Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru


Latihan soal PAS SMK di mapel Kimia Farmasi ini merupakan Arsip dari tahun sebelumnya yang sekiranya masih bisa digunakan untuk pembelajaran sampai sekarang. 

Para siswa pun secara bertahap bisa menggunakannya guna memperoleh nilai maksimal. Dengan tujuan agar bisa menggunakan hasil ujian tersebut sebagai bahan pertimbangan Nilai Raport semester 1, walau pun hanya beberapa %.

Selanjutnya, untuk mendownload Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru, silahkan ikuti tautan dibawah ini 
  • PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Versi 1 (+Jawaban) - UNDUH
  • PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Versi 2 (+Jawaban) - UNDUH
Keseluruhan soal berjumlah lebih dari 50 butir pilihan ganda. Dibagikan secara offline berbentuk lampiran PDF dalam dua varian data, dengan butir soal yang berbeda.

Sekian.. Demikian Soal & Jawaban PAS Kimia Farmasi Kelas 11 SMK Semester 1 PDF Terbaru  yang CentralPendidikan bagikan. Terima Kasih.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.