Skip to main content

Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024

Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024
Centralpendidikan.com - Selamat datang sobat Central Pendidikan di manapun kalian berada, di kesempatan kali ini admin akan berbagi artikel tentang Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Kurikulum 2013 Revisi tahun pelajaran 2023/2024 semester 1 dan semester 2 yang bisa bapak/ibu guru download secara gratis.

Prota (Program Tahunan) Bahasa Arab termasuk administrasi guru yang berisi rencana penetapan alokasi waktu jangka waktu satu tahun untuk mencapai tujuan pembelajaran (KI dan KD). Yang sudah dibuat oleh para guru di awal semester tahun pelajaran 2023/2024 di bulan Juli 2021.

Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA

Pembuatan prota untuk tenaga pendidik/guru menjadi hal wajib untuk melengkapi perangkat pembelajaran. Walau pun sebenarnya para guru sudah memiliki arsip prota dari tahun kemarin. 

Alangkah baiknya untuk melakukan riset dan revisi setiap tahunnya. Karena memang banyak perubahan dari tahun ke tahun, semenjak dibuatnya regulasi KMA 183 tahun 2019 tentang kurikulum Pendidikan Agama Islam dan bahasa arab.


Pencarian contoh prota Bahasa Arab Kelas 11 MA sangat gampang di dunia digital sekarang ini. Salah satunya adalah mencarinya di Internet seperti google, cuma dengan mengetikkan "contoh prota terbaru tahun 2023/2024". Maka akan muncul banyak sekali artikel yang cocok dengan apa yang bapak/ibu guru cari.

Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024


Program Tahunan Bahasa Arab Kelas 11 Kuriikulum 2013 ini di artikel ini dibedakan menjadi 2, yaitu semester 1 dan semester 2. Cukup mengganti point - point minim seperti nama MA, NIP, nama bapak/ibu guru, dan juga nama kepala sekolah pada lembar pengesahannya.

Prota kami jauh dari kata sempurna, karena merupakan contoh yang sekiranya bisa dikembangkan sedemikian rupa oleh sekolah beserta jajaran guru pengajar Bahasa Arab.
  • Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Semester 1 dan Semester 2 doc, DOWNLOAD
Mengenai komponen yang ada dalam struktur program tahunan berupa satuan pendidikan, mata pelajaran kelas, semester, tahun pembelajaran, serta ada tambahan pada isi materi, alokasi waktu, dan lainnya

Diharapkan dengan membagikan beberapa contoh administrasi guru tersebut, di mata pelajaran Bahasa Arab Kelas 11 bisa membantu mengurangi tenaga dan waktu dalam penyusunannya. Agar guru bisa lebih mantap dalam proses pengajaran di hari pembukaan tahun pelajaran baru 2023/2024 pada bulan juli bulan depan.

Demikian artikel tentang Prota Bahasa Arab Kelas 11 MA Edisi Revisi 2023/2024 Lengkap.. Terima Kasih
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.