Skip to main content

Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024

Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024
Centralpendidikan.com - Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Kurikulum 2013 edisi revisi tahun pelajaran 2023/2024 bisa anda gunakan untuk melengkapi Perangkat pembelajaran terbaru semester 1 dan semester 2. 

Selalu update terhadap administrasi guru merupakan kewajiban bagi tenaga pendidik, terutama sejak diberlakukannya perubahan dari kurikulum 2013 awal ke tahap kurikulum 2013 revisi. Selanjutnya, juga ada perubahan terhadap perubahan Promes dan lainnya sejak dibuatnya regulasi KMA183 tahun 2019.

Program Semester Akidah Akhlak adalah dokumen penting yang berisikan tentang materi pokok di jangka waktu 1 semester yang dialokasikan ke waktu pembelajaran per jam untuk kegiatan mengajar di kelas.

Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA

Sebagai tenaga pendidik, sebenarnya bukan promes saja yang harus dipersiapkan untuk kegiatan belajar mengajar di kelas. Selain Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA kurikulum 2013, masih banyak perangkat lain yang dibutuhkan, seperti prota, silabus, rpp, KKM, alokasi waktu, dan lainnya.


Sebagai admin blog khusus pendidikan, sudah sewajarnya membagikan apa yang dibutuhkan user seperti guru, siswa, dan warga sekolah lainnya. Tujuannya sudah pasti, yaitu untuk memudahkan pemantapan belajar mengajar di kelas.

Karena sebagaimana yang telah anda ketahui, di zaman digital seperti sekarang ini. Banyak informasi yang sifatnya legal maupun non legal yang bisa dengan mudah didapatkan. Tentunya di jaringan internet, seperti Google.com

Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Revisi Tahun 2023/2024


Promes Akidah Akhlak Kelas 11 ini berbentuk microsoft word yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu semester 1 dan semester 2. Yang mana bisa di edit sedemikian rupa buat kebutuhan kelengkapan Perangkat Pembelajaran. 
  • Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Semester 1 dan Semester 2, DOWNLOAD
Mengenai fungsi promes itu sendiri sangat beragam, diantaranya adalah sebagai dokumen pedoman guru dalam bekerja dan belajar, sebagai pengarah kegiatan untuk mencapai tujuan pembelajaran (KD) yang telah ditetapkan, dapat menjadikan waktu semakin efektif efisien untuk mengajar, dan lainnya.

Maka dari itu, diharapkan dengan memberikan contoh administrasi guru berupa Promes Akidah Akhlak Kelas 11 bisa membantu guru untuk mengurangi tenaga dan waktu penyusunannya. Terutama untuk guru lansia, yang mungkin agak gaptek terhadap pengetikan serta pembuatan soft file promes.

Demikian artikel tentang Promes Akidah Akhlak Kelas 11 MA Edisi Revisi 2023/2024 Lengkap. Terima kasih..
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.