Skip to main content

Buku Paket Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka 2024/2025, Gratis

Buku Paket Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka 2024/2025, Gratis
Berikut ini adalah Buku Paket Fisika Kelas 10 Implementasi Kurikulum Merdeka resmi dari Kemendikbudristek untuk tahun pelajaran 2024/2025. Format dokumennya (Buku Guru dan Buku Siswa) adalah pdf yang dapat tidak dapat diedit, akan tetapi guru dapat menyalinnya dan menjadikkan referensi untuk mengembangkan bahan ajar lainnya dalam pembelajaran.

Buku Guru dan Buku Siswa Fisika : IPA Kelas X Kurikulum Merdeka merupakan salah satu administrasi guru yang diprakarsai resmi oleh Kemdikbudristek. Satuan pendidikan diberikan kebebasan dalam menggunakan buku paket resmi ini, atau swasta seperti terbitan Erlangga, dll. 

Dalam penggunaannya, guru dapat mengolah Buku Paket Fisika Kelas X sebagai acuan dalam mengembangkan perangkat ajar di mata pelajaran Fisika kelas 10. Seorang guru dapat menambahkan materi yang ada di buku paket terbitan pemerintah ini pada perangkat ajar yang sedang dikerjakan saat ini.

Buku Paket Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka 2024/2025, Gratis

Buku Paket Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka


Pembaruan sistem pendidikan Kurikulum Merdeka secara signifikan bertumpu pada apa yang dilakukan dan diyakini guru. Sehubungan dengan kompetensi dalam mengimplementasi perangkat ajar menjadi hal yang perlu diamati oleh seorang guru. 

Dalam upaya menciptakan aktivitas pembelajaran lebih menyenangkan, bermakna, guru harus memahami gagasan dari masing-masing kompetensi yang ada di mata pelajaran Fisika kelas 10 jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA / MA).


Tidak mudah dan perlu waktu berkesinambungan untuk memahami dan menerapkan semua point-point diatas dalam penerapan pembelajaran IKM. Internet dan informasi dari Kemdikbudristek seperti Buku Paket Fisika Kelas 10 menjadi pilihan untuk menggunakannya sebagai sumber belajar pemahaman IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka).

Centralpendidikan melalui artikel ini juga tidak lepas dari keinginannya dalam berperan untuk memudahkan guru dalam mendapatkan Buku Paket yang merupakan salah satu perangkat ajar Kurikulum Merdeka. Kami memberikannya dalam format dokumen yang bisa diakses lewat mobile (Handphone) atau Desktop (PC atau Laptop).
  • Buku Guru Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka, Download
  • Buku Siswa Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka, Download
Demikian artikel tentang Buku Paket Fisika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Semoga tujuan pendidikan dalam pelaksanaan IKM dapat dicapai secara efisien dan efektif, yang memungkinkan peserta didik dapat mengikuti perkembangan pemahaman pada materi pembelajaran.

Terima kasih atas kunjungannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.