Skip to main content

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022
Centralpendidikan.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Jumat tanggal 13 Januari 2023 telah menerbitkan pengumuman terkait Hasil Seleksi Administrasi PPPK untuk jabatan fungsional Teknis KKP tahun 2022.

Merupakan hasil dari seleksi administrasi yang telah diverifikasi oleh tim Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 dengan Nomor B-157/SJ.3/KP.320/I/2023.

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022

Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Formasi Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi
1. Peserta yang lulus seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Pos Teknis Departemen Kelautan dan Perikanan Tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Lampiran.
2. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pemilihan pengadaan PPPK tahun 2022 untuk tugas teknis pendidikan Kementerian Kelautan dan Perikanan wajib mengikuti pemilihan kompetensi.
3. Informasi pelaksanaan seleksi kompetensi akan dipublikasikan kemudian pada laman https://ropeg.kkp.go.id

Peserta dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi
1. Peserta yang tidak lulus seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Pos Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Lampiran menyatakan tidak lulus.
2. Informasi mengenai alasan tidak lolos seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing peserta pada laman https:
// sscasn.bkn.go.id.
3. Apabila peserta yang tidak lolos seleksi administrasi sesuai huruf B angka 1, tidak dapat menerima keputusan dapat dilakukan pada tanggal 16./16. 18.1.2023 melalui akun masing-masing peserta di halaman https://sscasn.bk.go.id.
4. Peserta tidak diperkenankan untuk memperbaiki/mengubah/mengunggah/memperbaharui dokumen yang diunggah selama keberatan sebagaimana dimaksud dalam butir 3(B).
5. Apabila peserta yang dinyatakan lolos berkeberatan, Panitia Seleksi PPPK Kementerian Kelautan dan Perikanan akan melakukan ujian ulang pada tahun 2022;
6. Hasil banding akan diumumkan pada 26-28 Januari 2023 melalui laman http://ropeg.kkp.go.id;
7. Peserta yang dinyatakan lulus setelah hasil seleksi administrasi banding,seleksi kelayakan harus diikuti.

Dan Lain-lain
1. Prinsip pelaksanaan PPPK tugas teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2022 dilaksanakan secara kompetitif, adil, objektif, transparan, tanpa praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.
2. Kelalaian membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
3. Seluruh tahapan pelaksanaan pengadaan PPPK terkait tugas teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan tahun 2022 digratiskan.
4. Penyelesaian Peserta merupakan kegiatan dan pekerjaan Peserta sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kesepakatan dengan motif apapun baik oleh pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan maupun oleh pihak lain, itu adalah penipuan.
5. Peserta yang lolos seleksi administrasi wajib mengikuti perkembangan informasi melalui laman http:
//ropeg.kkp.go.id.
6. Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dapat menghubungi Call-Center melalui:
a. Whatsapp pada nomor 0851-5889-8203;
b. Twitter @birosdmaokkp;
c. Instagram @rosdmaokkp;
d. Telepon (021) 3519070 Ext. 2094 atau (021) 3520338.

Selengkapnya mengenai Pengumuman : Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022 lengkap, silahkan mengunduhnya di tautan berikut ini :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022 Pdf, Unduh Disini

Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.