Skip to main content

Promes PAI Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Edisi 2023/2024

Promes PAI Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Edisi 2023/2024
Program Semester atau Promes PAI Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dapat didownload secara gratis dan dipergunakan tenaga kependidikan untuk melengkapi alat bantu mengajar. 

Melakukan penyusunan terhadap bahan ajar merupakan kewajiban bagi bapak/ibu guru, terutama sejak diberlakukannya Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di tahun ajaran 2023/2024 bagi satuan pendidikan yang menerapkan.

Promes PAI kelas 1 kurikulum merdeka di tingkat satuan pendidikan SD/MI merupakan dokumen yang berfungsi untuk menentukan minggu ke berapa Alur dan Tujuan Pembelajaran (ATP) dapat dicapai.

Promes PAI Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Edisi 2023/2024

Sebagai guru pengajar PAI di sekolah penggerak, program semester atau promes hanya satu dari banyaknya perangkat ajar yang harus dipersiapkan untuk mempermudah proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di kelas.


Selalu update informasi terkait pengembangan struktur kurikulum merdeka merupakan hal penting dalam menyikapi perubahan kurikulum merdeka mengajar. Guru diharuskan beradaptasi mulai dari sistematis pembelajaran sampai dengan perangkat yang digunakan untuk kegiatan tersebut.

Promes PAI Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Edisi 2023/2024


Promes PAI kelas 1 Semester 1 dan 2 kurikulum merdeka dibagikan dalam format microsoft excell yang dapat dikembangkan sesuai konteks, karakteristik, serta kebutuhan peserta didik. Pengeditan lanjutan yang dapat dilakukan berupa perubahan nama sekolah , NIP, dan nama guru di lembar pengesahan yang tersedia dalam dokumen.

Selanjutnya, bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan promes PAI kelas 1 kurikulum merdeka, silahkan mengunduhnya melalui tautan dibawah ini :
  • Promes PAI Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2 xlsx, UNDUH
Diharapkan dengan memberikan referensi perangkat ajar berupa Promes atau Prosem IKM kelas 1 bisa membantu mengurangi tenaga dan waktu dalam proses penyusunan. Juga dikhususkan untuk guru PAI yang gaptek terhadap pengetikan serta pengelolaan berkas di komputer.

Demikian artikel tentang Promes PAI Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Edisi 2023/2024. Terima kasih atas kunjungannya.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.