Skip to main content

Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1

Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1
Selamat datang di blog centralpendidikan.com. Di artikel kali ini admin akan membagikan Contoh Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 1 disertai kunci jawaban dalam format microsoft word atau PDF yang bisa diunduh secara gratis. 

Bapak/ibu guru pengajar dapat menjadikannya bahan untuk menyusun lembar ujian Kegiatan Tengah Semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 sesuai Kurikulum 2013 Revisi. Sedangkan siswa bisa mempelajari dokumen ini untuk mendapatkan nilai apik di PTS  Bahasa Inggris kelas 1 semester 1 tersebut.

Selanjutnya, Kompetensi yang akan diujikan di Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD Semester 1 disesuaikan berdasarkan KI dan KD yang telah digunakan masing - masing sekolah menggunakan acuan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikburistek).

PTS SD Bahasa Inggris "Kelas 1"

Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1

Penilaian Tengah Semester digunakan untuk mengukur capaian kompetensi di 3 bulan awal setelah memasuki tahun pelajaran baru 2022/2023 sesuai kalender pendidikan yang telah ditetapkan sebelum - sebelumnnya.

Selanjutnya, dalam penyelenggaraan kegiatan Ujian Tulis / Semi Daring, dinas pendidikan tetap memberikan arahan kepada sekolah agar tetap memberlakukan prokes (protokol kesehatan) sebagai bentuk kesadaran siswa untuk meningkatkan mutu kesehatan Pra Pandemi tahun 2022.

Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1


Contoh Soal PTS SD (Sekolah Dasar) Bahasa Inggris Kelas 1 semester ganjil (1) yang kami bagikan merupakan arsip dari tahun sebelumnya. Dan masih dapat dipergunakan untuk persiapan ujian sekarang ini. Bapak/ibu guru dapat mencocokkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Para siswa pun secara bertahap bisa mempelajarinya guna menambah referensi dan memperkirakan apa saja yang akan keluar di ujian. Dengan tujuan agar bisa mendapatkan hasil ujian PTS di mapel Bahasa Inggris secara maksimal sebagai bahan pertimbangan Nilai Raport semester 1 ke depannya. 

Selanjutnya, untuk mengunduh Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1, silahkan ikuti tautan berikut ini. 
  • Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 1 #Versi1 - UNDUH
  • Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 1 #Versi2 - UNDUH
Demikian artikel tentang Soal & Kunci Jawaban PTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD 2022 Semester 1. Terima kasih atas kunjungannya
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.