Skip to main content

Terbaru - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 & Jawabannya 2022

Terbaru - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 & Jawabannya 2022
Centralpendidikan.com - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 dan Jawabannya 2022. Digunakan sebagai bahan latihan evaluasi ujian di pertengahan pembelajaran semester ganjil. Bapak/ibu guru dapat menggunakannya sebagai referensi dalam penyusunan naskah asli kegiatan tengah semester di mata pelajaran biologi. 

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa penetapan jadwal kegiatan tersebut diatas akan terlaksana pada bulan Oktober, sesuai jadwal yang tertera pada Kalender Pendidikan di provinsi daerah masing - masing.

Keikutsertaan siswa dalam kegiatan PTS Biologi Kelas 11 Semester Ganjil bersifat wajib, karena merupakan salah satu syarat dalam penentu kelulusan dan kenaikan kelas.

Penilaian Tengah Semester (Ganjil)

Terbaru - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 & Jawabannya 2022

Contoh Latihan Soal PTS (Biologi) Kelas XI Semester 1 berjumlah 2 versi dokumen PDF atau Microsoft word disertai kunci jawaban yang dapat kamu unduh secara gratis. 

Materi PTS SMA Biologi Kelas 11 Semester 1 tahun 2022 diselaraskan berdasarkan apa saja yang telah dipelajari selama 3 bulan terakhir. Adik - adik juga dapat berinisiatif menemukan ringkasan materi PTS lewat pencarian google menggunakan kata kunci kisi - kisi.

Dalam penyelenggaraannya, satuan pendidikan masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti pemakaian masker di dalam atau pun di luar kelas.

Terbaru - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 & Jawabannya 2022


Penyelesaian seluruh program pembelajaran menjadi syarat kelulusan yang diberlakukan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui SE Nomor 1 Tahun 2021, yang dibuktikan dengan rapor semester. 

Tidak terikat pada nilai tertinggi ujian tertulis, tapi pada keikutsertaan peserta didik saat pelaksanaan Ujian PTS Kelas 11 SMA di mata pelajaran biologi. Jadi kegiatan ini dirancang hanya untuk mendorong aktivitas belajar yang bermakna, dan tidak mengukur ketuntasan capaian kompetensi keseluruhan.

Selanjutnya, silahkan ikuti tautan di bawah ini untuk mendapatkan dokumen Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 di bawah ini. Selamat mengerajakan
  • Download Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 #Versi1, Unduh
  • Download Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 #Versi2, Unduh
Diharapkan latihan PTS ini bisa bermanfaat untuk guru dan siswa dalam menyukseskan kegiatan tengah semester ganjil ini. Serta memperoleh hasil pengukuran capaian kompetensi yang dapat digunakan sebagai acuan dalam penyelenggaraan pembelajaran tahap selanjutnya.

Demikian artikel tentang Terbaru - Soal PTS Biologi Kelas 11 Semester 1 & Jawabannya 2022. Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.