Skip to main content

Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru

Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru
Centralpendidikan.com. Halo siswa MTS, melalui artikel ini kami akan membagikan lembar ujian berupa Contoh Soal PTS Bahasa Arab Kelas 9 Semester 1 (Ganjil) tahun pelajaran 2022/2023 sesuai kisi - kisi Penilaian Tengah Semester yang dibagikan oleh guru di satuan pendidikan masing - masing.

Berkas ini diperlukan siswa MTS sebagai referensi pembelajaran dan persiapan untuk mendapatkan hasil terbaik di PTS Ganjil untuk mata pelajaran Bahasa Arab Kelas 9. Sedangkan guru dapat mengembangkannya lagi untuk kepentingan penyusunan naskah ujian resmi.

Penilaian Tengah Semester (UTS / PTS) di mata pelajaran Bahasa Arab Kelas 9 Semester 1 digunakan untuk evaluasi capaian belajar siswa di pertengahan semester ganjil tersebut, berdasarkan KI KD Kurikulum 2013 Revisi.

 Soal PTS (Ganjil) Kelas 9 MTS

Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru

Berjumlah sebanyak 40 butir lebih yang kami bagikan secara online dan offline, dalam bentuk format dokumen pdf. Terdiri dari dua paket lembar soal PTS Bahasa Arab Kelas IX Semester 1 yang berasal dari sumber daring dan bisa diunduh serta dipergunakan secara gratis.

Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru


Penyelesaian seluruh program pembelajaran termasuk PTS Bahasa Arab Kelas 9 di jenjang madrasah menjadi syarat kelulusan yang diberlakukan Kemdikbud melalui SE Nomor 1 Tahun 2021 yang mana materi ujiannya diselaraskan berdasarkan KMA 183 Tahun 2019.

Walau pun begitu, faktor kelulusan yang dijadikan patokan hanya keikutsertaan siswa dan tidak terikat pada capaian kompetensi keseluruhanJadi kegiatan PTS Bahasa Arab Kelas 9 Semester 1 (ganjil) ini hanya dirancang untuk mendorong aktivitas belajar yang bermakna, dan tidak menjadikan nilai tertinggi sebagai acuan dalam penentuan kelulusan.

Selanjutnya, bagi yang ingin mendapatkan Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru, silahkan mengiikuti tautan berikut ini :
  • Download Soal PTS Bahasa Arab Kelas 9 Semester 1 v1 (Jawaban), UNDUH
  • Download Soal PTS Bahasa Arab Kelas 9 Semester 1 v2 (Jawaban), UNDUH
Terima kasih sudah berkunjung di artikel Latihan Soal PTS (Ganjil) Bahasa Arab Kelas 9 MTS 2022 Terbaru. Semoga bermanfaat.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.