Skip to main content

Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru

Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru
Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013. Pembagian dokumen ujian di mata pelajaran Bengkel jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) dirilis oleh satuan pendidikan untuk menyambut penyelenggaraan Ujian Sekolah SMK di bulan maret tahun 2022. 

Berkas tersebut berisikan Kompetensi Dasar, materi pokok, indikator soal, level, bentuk soal (PG - Pilihan Ganda), dan nomor soal. Yang mana kisi - kisi US Pengelolaan Bisnis Ritel SMK K13 diberikan dalam bentuk dokumen PDF yang dapat bapak/ibu guru dan peserta didik download secara gratis.

Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru

Kisi - Kisi Ujian Sekolah Pengelolaan Bisnis Ritel ini kami bagikan (perantara Sekolah) sebagai salah satu sarana bahan referensi dalam penyusunan naskah asli di mapel Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP). 

Ujian Sekolah SMK "Pengelolaan Bisnis Ritel"


Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Ujian Sekolah (US) adalah penilaian yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur capaian belajar siswa di masing - masing kompetensi. Terutama bagi siswa SMK mendapatkan hasil ujian di mata pelajaran bengkel merupakan hal yang wajib dan dibanggakan. 

Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru


Sesungguhnya kisi - kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel ini pastinya mempunyai keterbatasan mengingat luasnya cakupan dan perbedaan metode pembelajaran di setiap satuan pendidikan. 

Kisi kisi ini telah diupayakan dekat dengan materi-materi (Pengelolaan Bisnis Ritel) yang dipelajari siswa kelas 12 SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP). 

Oleh karenanya, diharapkan bapak/ibu guru dapat menggunakannya semaksimal mungkin untuk kelancaran sumber bahan referensi dan bagi siswa dapat menganalisanya untuk melihat seperti apa soal yang akan keluar di Ujian Sekolah mendatang.

Selanjutnya, untuk mendownload berkas PDF dari "Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru" ikuti tautan di bawah ini.

Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013 PDF, UNDUH


Kompetensi Pengelolaan Bisnis Ritel adalah penguasaan teori bengkel yang diajarkan dan prinsip pembelajaran yang mendidik siswa untuk penguasaan praktek berkelanjutan.

Kerja keras dan sumbangsih penulis dalam penyelesaian Kisi - Kisi US Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013 ini merupakan bentuk komitmen peningkatan kualitas lembar ujian yang merupakan salah satu kunci evaluasi terhadap ujian penentuan kelulusan siswa.

Demikian artikel tentang Kisi Kisi Ujian Sekolah (US) Pengelolaan Bisnis Ritel SMK Kurikulum 2013, Terbaru. Terima kasih atas kunjungannya.

Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.