Skip to main content

Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Revisi 2022/2023, Lengkap

Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Revisi 2022/2023, Lengkap
Pemetaan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Fikih Kelas 6 MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 revisi sesuai KMA 183 Tahun 2019. Dibagikan secara gratis dalam format excell (xls) untuk melengkapi perangkat pembelajaran tahun ajaran 2022/2023 tingkat satuan pendidikan MI.

Pemetaan KI KD merupakan berkas yang berfungsi untuk mengukur tingkat kemampuan siswa dalam mencapai standar kompetensi yang telah ditetapkan. Dokumen ini diharuskan untuk dimiliki seorang guru Fikih kelas 6 MI. 

Pemetaan Kompetensi Fikih berisikan point point penting seperti Pelajaran Ruang Lingkup, Kompetensi Inti (KI-3) Kompetensi Dasar (KD), Indikator. dan Alokasi Waktu. 

Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Revisi

Semenjak diberlakukannya pembelajaran daring dan luring di sebagian daerah, pemerintah melakukan banyak perubahan terhadap isi dari perangkat sepert Pemetaan KI KD Fikih kelas 6. Hal itu diatur dalam keputusan balitbang dan perbukuan nomor 018/H/KR/2020. 

Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar (SD/MI) dan Pendidikan Menengah Berbentuk Sekolah Menengah.

Baca Juga : Perangkat Fikih Kelas 6 MI Revisi 2022/2023


Bapak/ibu guru dapat mendapatkan data Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Semester 1 dan Semester 2 yang diperlukan melalui blog centralpendidikan.com secara gratis, mudah, dan terakhir bisa diedit sesuai kebutuhan di kelas. 

Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Revisi 2022/2023, Lengkap


Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI/MI dibagikan dalam format microsoft excell yang dapat diakses lewat android maupun komputer. Tujuannya agar mudah digunakan serta di edit dalam pemformatan tabel dan kolom yang disediakan aplikasi tersebut.

Selanjutnya, untuk mengunduh "Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI semester 1 dan semester 2 silahkan mengikuti tautan Google Drive di bawah ini : 
  • KI KD Fikih Kelas 6 MI Semester 1 dan 2 versi 1 rar,  DOWNLOAD
  • KI KD Fikih Kelas 6 MI Semester 1 dan 2 versi 2 doc,  DOWNLOAD
Diharapkan Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) ini mempermudah guru dan meringankan dalam penyusunannya. Sehingga waktu dan tenaga dapat dipergunakan untuk fokus kepada siswa di setiap pertemuan kelas. 

Demikian artikel tentang Pemetaan KI KD Fikih Kelas 6 MI Revisi 2022/2023, Lengkap . Semoga bermanfaat
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.