Skip to main content

KI dan KD Agama Katolik Kelas XI SMA Edisi 2022/2023 Terbaru

KI dan KD Agama Katolik Kelas XI SMA Edisi 2022/2023 Terbaru
Selamat datang di blog centralpendidikan.com, pada artikel kali ini akan membagikan Analisis KI dan KD Agama Katolik SMA Kelas 11 Kurikulum 2013 semester 1 dan 2 untuk tahun ajaran baru 2022/2023. 

Analisis KI & KD Agama Katolik Kelas 11 SMA Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 revisi wajib dimiliki oleh sebagian guru sebagai capaian kompetensi lulusan  dalam menentukan lulus tidaknya siswa, maupun kenaikan kelas menuju tahap selanjutnya.

Analisis KI & KD merupakan adminstrasi guru dengan isian diantaranya adalah Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK), dan materi pelajaran sesuai indikator.

KI dan KD Agama Katolik Kelas XI SMA

Analisis keterkaitan KI dan KD sudah digunakan semenjak sistem pendidikan Indonesia masih berada pada tahap KTSP, sampai dengan kurikulum 2013 revisi. Dengan meninjau faktor 4C yaitu critical thinking, creative thinking, collaboration dan communicating

Dikarenakan wajib itulah, kami memberikan contoh dokumen Analisis KI & KD agama katolik kelas 11 SMA revisi terupdate, kurikulum 2013.

Semenjak berkembangnya IPTEK dan globalisasi pencarian dokumen sangat dimudahkan. Tidak perlu  mengeluarkan tambahan fee untuk hal yang bisa anda cara secara online di google, seperti blog centralpendidikan.com ini.

Bapak/ibu guru satuan pendidikan di mata pelajaran agama katolik bisa menggunakan dokumen yang kami berikan di artikel ini secara gratis/reuse. Kami sadar bahwa mungkin ada beberapa pont yang kurang sesuai, dan membutuhkan ketilitian guru untuk mencocokkannya sesuai kebutuhan.

KI dan KD Agama Katolik Kelas XI SMA Edisi 2022/2023 Terbaru


Analisis KI & KD Agama Katolik Kelas 11 SMA dibagikan dalam format microsoft word yang kompatible dengan perangkat android maupun PC windows 7 sampai dengan 10. 

Tujuannya agar mudah digunakan serta di edit sedemikian rupa untuk keperluan administrasi guru semester 1 dan semester 2. Selengkapnya untuk Analisis SKL KI KD dibagikan dalam dua versi, bapak/ibu guru bisa mengeceknya terlebih dahulu untuk menentukan file yang paling cocok sebagai kebutuhan pembelajaran.

Untuk mendownload file tersebut silahkan klik laman di bawah ini :
  • Analisis KI & KD Agama Katolik Kelas XI SMA, DOWNLOAD
Diharapkan Analisis KI & KD ini menjadikan guru agama katolik bisa meminimalisir waktu dan tenaga pembuatan. Dan bisa menjadikan kebanyakan waktu untuk menyiapkan pembelajaran di kelas, baik secara daring maupun luring.

Selanjutnya, centralpendidikan.com membagikan dalam artikel lain secara lengkap, untuk  Perangkat pembelajaran kelas 11 SMA di mapel Agama Katolik :
Demikian artikel tentang KI dan KD Agama Katolik Kelas XI SMA Edisi 2022/2023 Terbaru . Semoga bermanfaat
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.