Skip to main content

Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF

Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF
Download Latihan Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 SMA Semester 2 Lengkap format PDF. File penilaian tengah semester genap yang kami bagikan disini dapat bapak/ibu guru unduh secara mudah. Kami juga menyertakan tambahan 2 paket lembar ujian agar dapat digunakan untuk mencocokkannya dengan pertanyaan yang terlampir. 

Sebagaimana yang perlu diketahui oleh siswa maupun tenaga pendidik, bahwa kegiatan penilaian ini diselenggarakan untuk mengukur capaian pembelajaran siswa Kelas 10 (sepuluh) sesuai mata pelajaran "Agama Kristen".

Selain itu, dikarenakan banyak sekolah yang mulai memberlakukan sistem pembelajaran luring (Tatap Muka Terbatas). Terdapat banyak sekali perubahan terhadap materi dan pembelajaran di kelas. baik yang menggunakan kurikulum 2013 revisi maupun lainnya.

PTS Agama Kristen

Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF

PTS SMA mata pelajaran Agama Kristen (Keagamaan) berbeda dengan mata pelajaran Wajib Sekolah Menengah Atas. Artikel ini dibuat dengan alasan yaitu mengutamakan dan memfokuskan untuk melengkap bahan yang diperlukan guru dalam membuat soal. 

Rincian materi PTS Agama Kristen Kelas 10 SMA Semester genap kami cocokkan sesuai kisi - kisi kurtilas yang terlampir di satuan pendidikan.

Sedangkan untuk, rincian jadwal pelaksanaan PTS SMA Kelas 10 disamakan dengan Kaldik masing - masing daerah, yaitu antara bulan februari atau maret. Silahkan mengeceknya sendiri melalui perangkat yang tersedia.

Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF


Latihan soal PTS SMA di mapel Agama Kristen ini merupakan Arsip yang kami ambil dari tahun sebelumnya. Tentunya masih sesuai dan bisa digunakan untuk pembelajaran di tahun pelajaran sekarang ini 

Para siswa pun secara bertahap bisa menggunakannya guna memperoleh nilai maksimal. Dengan tujuan agar bisa menggunakan hasil ujian tersebut sebagai bahan pertimbangan Nilai Raport Semester 2, walau pun hanya beberapa %.

Selanjutnya, untuk mendownload Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF Terbaru, silahkan ikuti tautan dibawah ini 
  • PTS Agama Kristen Kelas 10 SMA Semester 2 PDF (Versi 1) - UNDUH
  • PTS Agama Kristen Kelas 10 SMA Semester 2 PDF (Versi 2) - UNDUH
Keseluruhan soal berjumlah sebanyak lebih dari.50 butir pilihan ganda. Dibagikan secara offline berbentuk data PDF yang bisa diunduh secara gratis.

Sekian.. Demikian Contoh Soal PTS Agama Kristen Kelas 10 Semester 2 2023 PDF  yang CentralPendidikan bagikan. Terima Kasih.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.