Skip to main content

Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF

Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF
Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan Kurikulum 2013 Revisi Edisi 2017 Terbaru format PDF. Pembagian dokumen soft dari buku guru dan buku siswa ditujukan untuk guru pengajar dalam satuan pendidikan sekolah dasar SD/MI sederajat. Merupakan buku terbitan resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia sebagai acuan belajar mengajar di kelas 2.

Perilisan Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 K13 (Merawat Hewan dan Tumbuhan) resmi Kemdikbud disusun untuk menyesuaikan perubahan terhadap kurikulum 2013 yang telah di revisi di tahun 2017. Sesuai dengan model perangkat pembelajaran yang sudah dilengkapi PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran abad 21.

Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF

Peran dan tanggung jawab tenaga pendidik bersama dengan pemerintah di masa yang akan datang akan semakin kompleks seiring perkembangan laju teknologi, informasi, dan komunikasi generasi pembelajar di era 4.0. 

Oleh karena itu, guru perlu meningkatkan standar Buku Tematik diperlukan agar mampu mengimbangi trend pembelajaran saat ini. Terutama semenjak adanya pandemi yang memprioristaskan sistem pembelajaran jarak jauh dan terbatas.

Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF


Menggunakan sumber bahan ajar online berbeda dari buku fisik yang dibagikan kepada seluruh siswa kelas 2. Bapak/ibu guru dapat menggunakannya untuk membuat rangkuman dan power point yang dipresentasikan di pembelajaran daring dan tatap muka kelas 2 tema 6 "Merawat Hewan dan Tumbuhan". 

Berkas Buku Tematik kelas 2 tema 6 berjudul "Merawat Hewan dan Tumbuhan" admin sediakan secara gratis dalam bentuk data PDF. Sebagaimana yang dibagikan oleh Kemendikbud di tahun perilisannya. Tentunya dengan tautan yang bisa kamu akses dengan mudah terutama bagi kalangan awam seperti orang tua, siswa, dan guru.

Selanjutnya, untuk mendownload Buku Tematik kelas 2 SD tema 6 "Merawat Hewan dan Tumbuhan" silahkan ikuti tautan berikut ini :

  • Buku Guru Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF, UNDUH
  • Buku Siswa Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF, UNDUH

Buku Tematik yang kami bagikan bisa diambil maupun dikonversi ke dalam microsoft word sebagai bahan pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Terbagi masing - masing menjadi dua kategori yaitu buku guru dan buku siswa. 

Gunakan sebaik mungkin untuk kegiatan belajar mengajar di satuan pendidikan SD/MI agar mendapatkan manfaat sebagaimana yang telah diprioritaskan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: 

Demikian artikel tentang Buku Tematik Kelas 2 Tema 6 Kurikulum 2013 Edisi Revisi PDF. Semoga bermanfaat, terima kasih..
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.