Skip to main content

Jurnal Harian K13 Kelas 5 SD/MI Edisi Revisi Tahun 2023/2024 format DOC

Jurnal Harian K13 Kelas 5 SD/MI Edisi Revisi Tahun 2023/2024 format DOC
Centralpendidikan.com - Jurnal Harian Kelas 5 SD Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 edisi revisi format microsoft word. Dibagikan secara gratis untuk melengkapi perangkat pembelajaran tematik tahun pelajaran 2023/2024 tingkat satuan pendidikan Sekolah Dasar.

Jurnal Harian Guru merupakan dokumen yang memiliki fungsi sebagai agenda kegiatan yang harus dilaksanakan oleh tenaga pendidik.  Berkas ini memudahkan guru untuk mengorganisir belajar mengajar di kelas 5 SD/MI. 

Jurnal Harian berisikan point point penting seperti Judul Tema, Sub Tema, Kopetensi Dasar Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran, dan terakhir Penilaian pada setiap mata pelajaran tematik.

Jurnal Harian K13 Kelas 5 SD/MI Edisi Revisi

Semenjak diberlakukannya pembelajaran daring dan luring di sebagian daerah, pemerintah melakukan banyak perubahan terhadap isi dari perangkat sepert Jurnal Harian kelas 5. Hal itu diatur dalam keputusan balitbang dan perbukuan nomor 018/H/KR/2020.  

Baca Juga : Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 5 SD/MI Edisi Revisi Tahun 2023/2024


Bapak/ibu guru dapat mendapatkan data Jurnal Harian Kelas 5 SD Semester 1 dan Semester 2 yang diperlukan melalui blog centralpendidikan secara gratis, mudah, dan terakhir bisa diedit sesuai keperluan. 

Jurnal Harian K13 Kelas 5 SD/MI Edisi Revisi Tahun 2023/2024 format DOC


Jurnal Harian Kelas 5 SD/MI dibagikan dalam format microsoft word yang dapat diakses lewat android maupun komputer. Tujuannya agar mudah digunakan serta di edit dalam pemformatan tabel dan kolom yang disediakan aplikasi tersebut.

Selengkapnya untuk mengunduh data Jurnal Harian Kelas 5 SD semester 1 dan semester 2 silahkan mengikuti tautan berikut ini : 
  • Jurnal Harian Kelas 5 SD Tema 1 - Tema 5 Semester 1 doc,  UNDUH
  • Jurnal Harian Kelas 5 SD Tema 6 - Tema 9 Semester 2 doc,  UNDUH
Diharapkan Jurnal Harian mengajar guru ini mempermudah guru dan meringankan dalam penyusunannya. Sehingga waktu dan tenaga dapat dipergunakan untuk fokus kepada siswa di setiap pertemuan kelas. 

Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.