Skip to main content

Contoh Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF beserta Jawabannya

Contoh Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF beserta Jawabannya
Centralpendidikan.com - Di kesempatan ini admin akan membagikan Latihan Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 Lengkap. File penilaian akhir semester ganjil yang kami bagikan disini dapat bapak/ibu guru unduh secara mudah. Kami juga menyertakan jawaban agar dapat digunakan untuk mencocokkannya dengan pertanyaan yang terlampir. 

Sebagaimana yang perlu diketahui oleh siswa maupun tenaga pendidik, bahwa kegiatan penilaian ini diselenggarakan untuk mengukur capaian pembelajaran siswa kelas 7 (tujuh) sesuai mata pelajaran "Aswaja atau Ahlussunnah wal Jamaah".

Selain itu, dikarenakan banyak sekolah yang mulai memberlakukan sistem pembelajaran dan daring (Shift). Terdapat banyak sekali perubahan terhadap materi dan pembelajaran di kelas. baik yang menggunakan kurikulum 2013 revisi maupun lainnya.

PAS Aswaja

Contoh Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF beserta Jawabannya

PAS SMP mata pelajaran Aswaja berbeda dengan mata pelajaran Sekolah Menengah Pertama pada umumnya. Artikel ini dibuat dengan alasan yaitu mengutamakan dan memfokuskan untuk melengkap bahan yang diperlukan guru dalam membuat soal. 

Rincian materi PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester ganjil kami cocokkan sesuai kisi - kisi kurtilas yang terlampir di satuan pendidikan.

Sedangkan untuk, rincian jadwal pelaksanaan PAS SMP Kelas 7 disamakan dengan Kaldik masing - masing daerah, yaitu antara bulan nopember dan desember. Silahkan mengeceknya sendiri melalui perangkat yang tersedia.

Contoh Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF beserta Jawabannya


Latihan soal PAS SMP di mapel Aswaja ini merupakan Arsip yang kami ambil dari tahun sebelumnya. Tentunya masih sesuai dan bisa digunakan untuk pembelajaran di tahun pelajaran sekarang ini 

Para siswa pun secara bertahap bisa menggunakannya guna memperoleh nilai maksimal. Dengan tujuan agar bisa menggunakan hasil ujian tersebut sebagai bahan pertimbangan Nilai Raport semester 1, walau pun hanya beberapa %.

Selanjutnya, untuk mendownload Soal & Jawaban PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF Terbaru, silahkan ikuti tautan dibawah ini 
  • PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF (+Jawaban) - UNDUH
Keseluruhan soal berjumlah sebanyak lebih dari.50 butir pilihan ganda. Dibagikan secara offline berbentuk data PDF yang bisa diunduh secara gratis.

Sekian.. Demikian Contoh Soal PAS Aswaja Kelas 7 SMP Semester 1 PDF beserta Jawabannya  yang CentralPendidikan bagikan. Terima Kasih.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.