Skip to main content

Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas XII SMA Edisi 2023/2024

Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas XII SMA Edisi 2023/2024
Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Matematika Peminatan Kelas 12 SMA Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 revisi adalah artikel yang dibagikan secara gratis untuk kelengkapan perangkat pembelajaran guru di tahun ajaran 2023/2024.

Pemetaan KD merupakan dokumen wajib sebagai bahan untuk menyiapkan konsep dalam menghadapi pembelajaran kepada siswa. Baik tatap muka secara offline, maupun daring menggunakan aplikasi WhatsApp, zoom, dan lainnya.

Pemetaan Kompetensi berisikan point point penting mapel Matematika Peminatan seperti Kompetensi Dasar(KD), Indikator, Kriteria Ketuntasan dan Teknik Penilaian. 

Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas XII SMA

Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Matematika Peminatan kelas XII digunakan untuk mulai dari tahun penggunaan KTSP sampai pemerintah menggunakan kurikulum 2013 revisi. 

Dan dikarenakan perkembangan tersebut lah, disarankan oleh satuan pendidikan untuk selalu meng-update file selama masa 1 tahun pembelajaran. Terutama semenjak pandemi covid-19 di tahun 2020 s/d 2021 sekarang.

Mencari contoh Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas 12 SMA sangat mudah, di zaman yang serba ada saat ini. Terutama ini informasi yang bersifat dokumen untuk administrasi guru.

Seperti artikel yang kami bagikan.

Bapak/ibu guru pengajar mapel Matematika Peminatan bisa dokumen Pemetaan KD secara gratis. Dengan penyesuaian materi dan juga pengeditan halaman pengesahan sesuai SMA masing - masing, Pemetaan KD sudah bisa digunakan.

Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas XII SMA Edisi 2023/2024


Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas 12 SMA dibagikan dalam format microsoft word yang bisa di edit secara gampang menggunakan aplikasi android dan komputer. Disarankan memiliki spek standar untuk mengelola aplikasi.

Tujuannya agar mudah digunakan serta di edit dengan mudah sebagai kelengkapan perangkat semester 1 dan semester 2. 

Selengkapnya untuk Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas 12 bisa diunduh, dengan klik tautan di bawah ini : 

Pemetaan KD Matematika Peminatan Kelas XII SMA Semester 1 dan Semester 2,  DOWNLOAD

Diharapkan Pemetaan Kompetensi (KD) ini mempermudah guru Matematika Peminatan dalam pembuatannya. Dan juga bisa memperpendek waktu dan tenaga pembuatan. Dan bisa menjadikan penyingkatan waktu untuk menyiapkan pembelajaran di kelas, baik secara daring maupun luring.

Selanjutnya, centralpendidikan.com membagikan keseluruhan Administrasi guru untuk mapel Matematika Peminatan dalam artikel lainnya :
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.