Skip to main content

Soal & Jawaban UAMBN Fikih MI Tahun 2022/2023 PDF Terbaru

Soal & Jawaban UAMBN Fikih MI Tahun 2022/2023 PDF Terbaru
Soal UAMBN Fikih MI (Madrasah Ibtidaiyah) tahun pelajaran 2022/2023 dapat bapak/ibu guru download secara gratis, dalam bentuk PDF offline untuk latihan. Sebagaimana yang diketahui bapak/ibu guru, bahwa UAMBN adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi siswa selama 6 tahun ajaran.

Semenjak diberlakukannya sekolah daring tahun 2019 sampai dengan sekarang 2021. Banyak perubahan untuk ujian siswa, salah satunya adalah pergantian metode ujian secara online menggunakan website sekolah. Tentunya menggunakan android yang setiap siswa diwajibkan mempunyai perangkat tersebut.

UAMBN MI

Soal & Jawaban UAMBN Fikih MI

UAMBN MI berbeda dengan UAS maupun PAS, mata pelajarannya dikhususkan untuk keagamaan. Salah satu mata pelajaran keagamaannya adalah Fikih.

Untuk rincian materi UAMBN Fikih MI disesuaikan dengan kisi - kisi yang dibagikan pihak kemdikbud, bersamaan dengan kisi - kisi ujian sekolah. 

Jadwal pelaksanaan UAMBN Fikih disamakan dengan ujian sekolah, yaitu berkisar bulan maret sampai dengan april. Anda bisa mengeceknya sendiri pada Prosedur Operasional Standar (POS) di masing masing satuan pendidikan.

Soal & Jawaban UAMBN Fikih MI Tahun 2022/2023 PDF Terbaru


Latihan soal UAMBN MI di mapel Fikih ini merupakan naskah dari tahun sebelumnya yang sekiranya masih sesuai dengan kurikulum 2013 revisi, dan digunakan saat ini. Admin membagikannya secara offline, berupa file PDF yang bisa bapak/ibu guru download secara gratis.

Para siswa pun secara bertahap bisa menggunakannya guna memperoleh nilai maksimal. Dengan tujuan agar bisa menggunakan hasil ujian tersebut sebagai bahan pertimbangan PPDB jenjang pendidikan selanjutnya, walau pun tidak 100%.

Untuk mendownload latihan soal UAMBN Fikih MI tahun 2022/2023, silahkan klik tautan berkut ini :

Soal dan Jawaban UAMBN Fikih MI Tahun 2022/2023 PDF - UNDUH

Dengan diterbitkan artikel Soal & Jawaban UAMBN Fikih MI Tahun 2022/2023 PDF Terbaru, diharapkan proses pembelajaran UAMBN bagi siswa dapat berjalan dengan baik, efektif, dan efisien. Terima Kasih.
Ki Hajar Dewantara : “Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani”,- Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan kekuatan.